DONASI BIAR BANYAK REZEKI

Sebelumnya saya ucapkan makasih buat kalian semua yang udah mampir di blog saya ini. Tentunya semua isi blog ini gratis buat kalian baca dan saya harap informasi di sini bermanfaat, serta dapat menumbuhkan semangat travelling kalian untuk menjelajahi Indonesia yang super duper keren ini!

Sedikit cerita tentang salah satu impian saya yaitu dapat berkeliling Indonesia dari Sabang sampai Merauke, menikmati alam, pedesaan, perkotaan, budaya, adat istiadat dan wisata kuliner di setiap tempat yang saya kunjungi, lalu membagikan cerita tersebut di blog yang kita cintai ini...


Sekiranya kalau kalian berkenan membantu penulis merealisasikan impiannya itu, kalian bisa mengirimkan donasi ke rekening penulis. Semua yang kalian berikan akan sangat berarti bagi perjalanan penulis. Semoga uang yang rela kalian berikan, dibalas oleh Tuhan berkali-kali lipat dan menambah rezeki kalian. Saya yakin, dengan membantu orang lain mewujudkan impiannya, maka bisa mempermudah kita mewujudkan impian dan mendapatkan yang kita inginkan. Aamiin...!! :D

Donasi dapat dikirim ke:


  • Bank BNI                023.249.7257  a.n M.Rizki Noviansyah
  • Bank BNI Syariah  042.779.2819  a.n M.Rizki Noviansyah
  • Bank BCA              84900.77.996  a.n M.Rizki Noviansyah



Atau Via Paypal

Klik tombol Donate di bawah ini






rizkinof

Seorang entrepreneur yang doyan keliling Indonesia..

No comments:

Post a Comment